Kejutan Nokia pada 7 September 2012

Kejutan Nokia pada 7 September 2012 - Dunia Gadget | Seiring dengan semakin maraknya persaingan dalam dunia Mobile dimana semua perusahaan berbondong bondong menampilkan serta mengeluarkan gadget hingga OS terbaru dan terbaik mereka. Kini Nokia akan mengeluarkan kejuatan pada 7 September, Benarkah ?


Nokia akan memberi kejutan dalam beberapa bulan mendatang. Di depan toko andalan Nokia di Helsinki, Finlandia, terdapat gambar besar bertuliskan "Sesuatu yang Menakjubkan Akan Datang". Kemudian ada keterangan 7.9.2012, yang mengacu pada tanggal 7 September 2012. Kejutan apa yang akan dihadirkan Nokia? Apa lagi kalau bukan ponsel bersistem operasi Windows Phone. Hal ini direpresentasikan melalui gambar seorang wanita yang menggenggam ponsel Windows Phone. Menurut rumor yang berkembang, Nokia akan merilis Lumia pertama yang berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8. Pada 5 dan 6 September, Nokia akan menggelar acara besar bertajuk Nokia World di Finlandia. Acara ini akan memperlihatkan produk dan inovasi terkini dari Nokia, dan dihadiri oleh perusahaan operator seluler, analis, sampai pengembang aplikasi.

Demikianlah postingan ini di buat sebagaimana mestinya, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Silahkan  baca artikel terkait lainnya. Kejutan Nokia pada 7 September 2012

Sumber : tekno.kompas.com , Phonearena.com | Rating: 4.5
Share this article :

1 komentar:

  1. ah... nokia memang pgn tenar nih ??
    follow sukses sob,#147 follback ya sob

    http://ba12.blogspot.com/2012/07/kumpulan-cara-mengatasi-hanya-di-cara.html

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u