Keyword Unik Pada Mesin Pencari Google

Keyword Unik Pada Mesin Pencari Google - Dunia Website | Bila kita berbicara mengenai Perusahaan Pencari Raksasa Google, pasti tak akan habis karena banyak sekali terobosan serta hal unik yang entah sengaja di buat atau keunikan belaka. Kreativitasan Google sungguh menggugah hati para pecinta produk Google yang senantiasa menanti terobosan menarik dan unik lainnya.



Apabila kita mencari sesuatu dengan kata kunci tertentu maka kita bisa menemukan hal yang kita cari, namun bagaimana apabila kita mencari dengan kata kunci dibawah ini. Apakah yang akan Anda temukan ? Pertama silahkan buka mesin pencari Google, setelah itu masukan keyword dibawah ini sebagai kata kuncinya.


  •  Askew 

 Dengan kata kunci yang sobat masukkan itu maka sobat akan disuguhkan hasil pencarian dengan layar miring. Selamat Mencoba ! 


  •  Do A Barrel Roll 

 Dengan kata kunci tersebut maka sobat akan mendapatkan hasil pencarian yang layarnya diputar terlebih dahulu. So cool !


  •  Tilt 

Dengan kata kunci tersebut maka sobat akan mendapatkan hasil pencarian yang sama dengan Askew dimana hasil pencarian dengan layar yang miring.


Satu lagi yang unik yaitu Google Gravity, silahkan klik Google Gravity jika ingin melihat keuinikannya. Jangan kaget yah !


Demikianlah postingan kami mengenai seputar Dunia Website, semoga ini menambah pengetahuan Anda dalam hal unik di dunia maya. Selamat Mencoba. Keyword Unik Pada Mesin Pencari Google

Sumber: Google.com , mrdoob.com | Rating: 4.5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u