Konsep PC yang Dapat Digulung

Konsep PC yang Dapat Digulung -  Dunia Komputer | Semakin berkembangnya suatu teknologi menuju Era Digital dimana perangkat teknologi kian slim dan tipis. Mulai dari perangkat komunikasi hingga elektronik. Hari ketika teknologi sudah melampau apa yang beberapa tahun lalu dibayangkan banyak orang sepertinya akan segera datang. Dimana PC bukan lagi disebut perangkat keras karena sudah fleksible dan bahkan bisa digulung. 




Omer Sagiv mendesain sebuah komputer unik yang bisa digulung yang disebutnya dengan Roll Me. Terbuat dari e-paper nanotechnology roll-able display, PC ini akan menjadi sangat portable dan tentunya juga sangat ringan. Hal ini dikarenakan komponen penyusunnya, yang biasa ada dalam perakitan sebuah komputer, dibuat sangat minim. Maklum lah dimensinya kan sangat tipis. Konsep PC Roll Me ini akan ditenagai oleh SolarRoll yaitu sebuah solar panel fleksibel yang dapat disimpan dalam poros berongga pada konsep PC masa depan ini. 





Demikianlah postingan kami seputar Dunia Komputer , semoga dapat menambah wawasan para sobat pembaca sekalian. Konsep PC yang Dapat Digulung


Sumber: abadduatiga.blogspot.com|  Rating: 4.5
Share this article :

2 komentar:

  1. Inovasi tida henti di bidang ti

    BalasHapus
  2. Betul Sob, Kita juga sebagai generasi muda mesti berinovasi tinggi dan jangan kalah sama tetua IT :)

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u