Penggarapan Film Assassin's Creed Oleh Ubisoft

Penggarapan Film Assassin's Creed Oleh Ubisoft - IT News | Bagi pecinta Game Assassin's Creed akan ada kabar gembira buat kalian, dimana Ubisoft akan menggarap film dari game nya. Namun kabarnya Ubisoft akan menggarap film itu sendiri. Perusahaan video game Ubisoft rencananya akan membuat film yang diadaptasi dari game Assassin's Creed. Film ini akan digarap sendiri oleh Ubisoft untuk menghindari biaya produksi yang lebih tinggi jika digarap oleh perusahaan-perusahaan film Hollywood.


Michael Fassbender, pemeran film X-Men: First Class disebut-sebut akan bermain dalam film ini. Assasin's Creed ini akan menjadi film pertama yang diproduksi oleh Ubisoft Motion Pictures yang berbasis di Paris.

"Ubisoft telah memutuskan untuk tidak menjual lisensi karena memang ingin memiliki kontrol kreatif," kata Jean-Julien Baronnet, CEO Ubisoft Motion Pictures. Perusahaan ini ingin mempertahankan kontrol kreatif dari waralaba yang telah didapatkan dari permainan Assasin's Creed.

Perusahaan ini tidak memberikan keterangan secara rinci tentang kapan film ini akan dirilis. Yang pasti, game Assasin's Creed ini telah menghasilkan 30 juta unit waralaba game yang dijual sejak kemunculannya pada tahun 2007.

Baronnet mengatakan, walaupun Ubisoft belum pernah memiliki pengalaman membuat film, namun ia yakin film Assasin's Creed ini akan digemari layaknya permainan yang lebih dulu muncul. Menurutnya, keputusan untuk membuat film adalah keputusan yang terbaik. Penggarapan Film Assassin's Creed Oleh Ubisoft

Sumber: tekno.kompas.com | Rating: 4.5
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain