RIM: Pasar BlackBerry di Indonesia Terus Menguat

RIM: Pasar BlackBerry di Indonesia Terus Menguat - News | Siapa yang tak kenal dengan BlackBerry ? Ya, Smartphone yang kini blooming di masyarakat Indonesia sekarang ini. Tak jarang masyarakat yang menggunakan Smartphone ini apalagi aplikasi yang ditawarkannya seperti BlackBerry Messenger, Screen Muncher dll.






Dalam beberapa bulan terakhir hingga pertengahan 2012 ini, pangsa pasar smartphone BlackBerry yang diproduksi Research in Motion (RIM) terus menguat di Indonesia.

Menurut Direktur Marketing RIM Indonesia, Eka Anwar, BlackBerry telah menjadi merek smartphone yang paling laris terjual di pasaran dengan market share 54% per Mei 2012.

"Berdasarkan riset Gfk, BlackBerry terus naik penjualannya dari April 52%, dan bulan sebelumnya lagi 49%. Sekarang, BlackBerry sudah nomor satu di pasar smartphone Indonesia," kata Eka di BlackBerry Lifestyle Store, Gandaria City, Jakarta, Kamis (26/7/2012).


Meski mengklaim sudah jadi nomor satu di Indonesia, Eka mengaku tak tahu pasti jumlah BlackBerry yang sudah terjual di pasaran. Namun sesuai piramida bisnis, produk yang paling banyak laku di pasaran adalah yang termurah di kisaran Rp 2 juta.

"Yang pasti sekarang Indonesia sudah jadi BlackBerry Nation. Coba saja jalan ke mal-mal, hampir semua orang di Indonesia pakai BlackBerry," pungkas Eka


Demikianlah postingan kami menyangkut BlackBerry yang sampe sekarang masih menjadi Smartphone Idola . Apalagi menurut Berita diatas bahwa Indonesia dapat menjadi Negara BlackBerry. RIM: Pasar BlackBerry di Indonesia Terus Menguat

Sumber: Inet.detik.com | Rating: 4.5
Share this article :

2 komentar:

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u