Setelah Angry Birds, Rovio Siapkan Angry Pigs

Setelah Angry Birds, Rovio Siapkan Angry Pigs - Bisa dikatakan ini menjadi kabar gembira buat para pecinta game Angry Birds termasuk saya dikarenakan akan ada versi yang lebih menarik lagi yang akan dimunculkan Rovio.


Permainan atau game Angry Birds telah sukses menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Permainan ini tidak hanya diminati anak-anak, tapi orang dewasa pun suka memainkannya di sela-sela waktu senggang. Saking suksesnya, tokoh-tokoh dalam game ini telah dibuat berbagai macam aksesori seperti gantungan kunci, tas, stiker, dan sebagainya. Selain itu, perusahaan pengembang game ini, Rovio membangun taman bermain Angry Birds di Finlandia dan Inggris. Kini, ada kabar baik bagi pecinta permainan tembak burung ini. Kabarnya, seperti dilansir Gamezebo, Rovio akan menampilkan permainan Angry Birds dengan sudut pandang berbeda. Adalah Angry Pigs yang diklaim akan melanjutkan kesuksesan Angry Birds. Jika di Angry Birds, jagoannya burung, maka di Angry Pigs jagoannya adalah babi.

Chief of Executive Officer (CEO) Rovio--Peter Vesterbacka menyatakan pihaknya tak akan membuat sekuel dari game petualangan Angry Birds, melainkan akan memberi game baru yang mengejutkan. "Kami tidak akan membuat sekuel, tetapi kami ingin memberi kejutan untuk Anda semua. Belum ada orang yang terpikir untuk membuat ide dari sudut pandang babi," tutur Vesterbacka. Kendati demikian, rencana ini belum bisa dipastikan kapan akan terlaksana. Ini lantaran pihak Rovio belum memberikan kabar mengenai rencana game terbaru itu.

Demikianlah postingan ini kami buat sebagaimana mestinya, semoga saja nantinya game Angry Pigs ini tidak kalah bagusnya dengan Angry Birds. Setelah Angry Birds, Rovio Siapkan Angry Pigs

Sumber

 Rating: 4.5
Share this article :

5 komentar:

  1. antara burung, babi, dan anjing sebagai objek game dari rovio

    BalasHapus
  2. kunjungan malam, makasih informasinya

    BalasHapus
  3. postingan yang bagus tentang setelah angry bird rovio siapkan angry pigs

    BalasHapus
  4. wow..
    aku tunggu tuh perkembangannya..

    ada lomba nih sob,
    http://ba12.blogspot.com/2012/07/jakarta-di-mata-blogger-kontes-blog.html

    BalasHapus
  5. izin share di blogku sob..,

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u