Tipe Orang Pengguna Twitter

Tipe Orang Pengguna Twitter - DuniaWebsite | Udah tau Twitter kan semua ? Apalagi pastinya udah punya akunnya juga dong ? Tweet nya udah berapa ? Followernya ? . Hehe maaf agak Kepo, buat yang udah sering main Twitter yuk mari liat Anda Tipe Pengguna Twitter seperti apa. Seiring dengan kemajuan teknologi dan mudahnya mengakses internet, jejaring sosial menjadi tren saat ini dari anak kecil, remaja hingga orang tua. Indonesia sebagai negara dengan pengguna jejaring sosial facebook terbesar ke empat dan pengguna Twitter terbanyak kelima di dunia. Banyak penggunanya memanfaatkan jejaring sosial tersebut untuk berbagai macam kepentingan dari sekedar hiburan, pendidikan, popularitas hingga mencari uang. 




Jejaring sosial twitter yang hanya memiliki ruang sebanyak 140 karakter, ternyata mempunyai ciri khas tersendiri bagi penggunanya. Banyaknya tweet dan bahasa yang digunakan menggambarkan karakter si pemilik akun twitter tersebut. Dari jutaan pengguna Twitter di Indonesia dan dunia, tetapi sebenarnya dapat digolongkan menjadi beberapa jenis pengguna saja. Berikut Tipe Orang Pengguna Twitter : 

1. Pengemis Twitter or Tweepstype: Pengguna jenis ini biasanya selalu terobsesi untuk punya banyak followers

2. GPS: Kalo yang ini udah ketauan dari jenisnya mereka selalu update status berdasarkan tempat, bisanya di dukung dengan Foursquare

3. CelebTwit: Pengguna ini biasanya isi tweetnya yg bijak dan selalu “jaim”, biasanya sebelum post isinya di baca sampai 10x

4. Messenger: Nah kalo yang ini beda lagi. Mereka kerjaannya cuma bagi bagi info, mau info penting mau kagak yang penting RT

5. Expresive: Jenis ini adalah jenis yang paling sering emosian. Karena biasanya isi dari Tweet mereka tentang kemarahan yang meledak ledak

6. Galauers: Ini fenomena yang lagi melanda pengguna Twitter sesuai judul, isi Tweetnya ngga jauh dari dunia Perjombloan

7. Spamers: Pada tau arti Spam ? Nah di twitter jada juga tuh. Biasanya tiap menit update status yang bisa di bilang ga penting

8. Kepo-ers: Tipe ini jarang banget nge-tweet. Dan mereka biasanya OL twitter cuma buat baca TL followers mereka

Demikianlah postingan kami sebagaimana mestinya semoga dapat menjadi bermanfaat dan berguna buat kita semuanya para sobat pembaca sekalian. Tipe Orang Pengguna Twitter

Sumber: Twitter @Indosatmania | Rating: 4.5
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain