Cook Jelaskan Soal Berhentinya Forstall dari Apple

Cook Jelaskan Soal Berhentinya Forstall dari Apple - Berita IT | TEMPO.CO, Palo Alto - Tim Cook, Chief Executive Officer Apple, akhirnya berbicara soal alasannya memberhentikan Scott Forstall, anak didik Steve Jobs yang mengomandani pembuatan sistem operasi iOS untuk iPhone dan iPad.

Sekitar dua bulan lalu Forstall tidak lagi menduduki posisi sebagai Senior Vice President yang mengembangkan sistem operasi iOS. "Ini saya lakukan karena saya yakin bahwa kolaborasi sangat penting bagi munculnya inovasi," kata Cook.


Cook lalu menambahkan bahwa dia sangat membenci politik kantor karena itu mengganggu kinerja maksimal Apple dalam membuat produk hebat.

"Tidak ada ruang sedikit pun untuk politik kantor di Apple," kata dia. "Umur saya terlalu pendek untuk mengurusi politik kantor. Tidak ada birokrasi. Kami ingin perusahaan ini bergerak cepat, lincah. Jadi tidak butuh agenda politik kantor sama sekali."

Bersamaan dengan berhentinya Forstall, Cook juga mencopot John Browett dari posisi kepala Apple Store. Browett sempat membuat kebijakan internal yang menimbulkan keresahan karyawan terkait dengan jam kerja dan besaran bayaran.

Cook Jelaskan Soal Berhentinya Forstall dari Apple | Rating: 4.5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u