Download Instagram For PC Terbaru

Download Instagram For PC Terbaru - Download |  Instagram kini hadir gratis untuk PC setelah sukses dengan instagram for android kini ada lagi untuk pc khusunya windows, Instagrille itulah nama instagram untuk PC ini, Instagrille mengatakan adalah Instagram terbaik untuk PC Windows, Ini merupakan langkah ke arah yang tepat untuk aplikasi foto yang paling populer. seperti halnya juga instagram for android.


Instagrille mampu melakukan hampir semua hal yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi Instagram versi mobile. Aplikasi gratis untuk desktop ini dapat digunakan untuk menelusuri foto-foto rekan di Instagram, follow atau unfollow pengguna lain, mengirim dan menerima like dan memberikan komentar pada photo yang telah di-upload.



Instagram

Instagram for PC mulai diburu belakangan dikarenakan beberapa orang yang tidak mempunyai produk-produk tersebut juga ingin menikmati hasil photonya dari situ. Beberapa edit photo menyerupai instagram pun bermunculan dan semakin menjadi pencarian utama setiap harinya di beberapa hari belakangan. bagaimana tidak, tentu launching produk inipun diburu beberapa orang yang menunggu kehadirannya untuk PC lain. Namun tenang, beberapa aplikasi yang mirip diantaranya adalah Pixlr-o-matic atau Be Funky Photo Editor ataupun tersedia juga dalam Chrome Web Store.


Kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak adanya fitur upload photo. Aplikasi ini dikembangkan oleh SweetLabs, startup yang diback-up oleh Google dan Intel yang juga bekerja dengan Pokki, sebuah platform yang membantu developer untuk menciptakan aplikasi pada standard web language seperti HTML5.

Instagrille saat ini baru tersedia untuk PC Windows. Namun SweetLabs menjanjikan akan membawa Instagrille untuk Mac pada akhir tahun 2012 ini. ( Sumber )



Download Instagram For PC Terbaru | Rating: 4.5
Share this article :

2 komentar:

  1. kebetulan di PC saya belum mengistall alikasi instagram ini
    terima kasih infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  2. Then the business in hand will go out and spread the word about what
    the business is about and what they sell whether it be a service or a product.
    • Improve your Google page rank and your front page positioning on the major search engines
    by building back links to your website. Hotel consultant will teach you how to create Listening Outposts that ensure Brand Equity.
    alternative; one which more closely reflects their offline personalities and patterns
    of social interaction. Marketing Edinburgh, Marketing
    Scotland, Marketing Aberdeen, Marketing Galsgow, Social Media Edinburgh, Social Media
    Scotland, Social Media Aberdeen, Social Media
    Glasgow. If you are looking to use Twitter as a social media
    marketing method, make sure that you choose a username that displays well and
    is easy to remember.

    Here is my web blog - get instagram followers

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u