Pengguna Internet di Indonesia Belum Banyak

Pengguna Internet di Indonesia Belum Banyak - Berita IT | Tribunnews.com, Jakarta - Pakar marketing Hermawan Kertajaya mengungkap. di masa depan, Indonesia bisa jauh tertinggal dari negara-negara tetangga lainnya khususnya di bidang ekonomi.

Hal yang menjadi acuan menurut Herman adalah pengguna internet di Indonesia yang belum banyak. Dari data yang dipaparkan, menurutnya, adanya peningkatan signifikan pengguna internet dari 25 persen di tahun 2011 menjadi 40 persen di tahun 2012.


Kendati mengalami peningkatan, namun hal itu belum bisa meningkatkan daya saing masyarakat terutama di bidang marketing."Pengguna internet dan yang menguasai dunia maya masih sedikit di Indonesia,"ujar Hermawan Kertajaya.

Dalam penjelasannya, Hermawan menjelaskan kalau Indonesia hanya menjadi pasar dari perusahaan raksasa di negara luar.Kalau masyarakat Indonesia belum bisa menguasai atau bisa menciptakan inovasi baru, Hermawan mengatakan cikal bakal Indonesia akan menjadi negara konsumen saja."Teknologi terus berkembang platformnya, tapi di Indonesia baru sedikit yang mengerti dan menguasai hampir semua platform yang masuk kesini,"ungkap Hermawan Kertajaya.

Pengguna Internet di Indonesia Belum Banyak | Rating: 4.5
Share this article :

2 komentar:

  1. bener juga sih, lah wong seandainya ada pengguna internet di indonesia juga kerjaannya cuma maen social networking aja -_-

    BalasHapus
  2. Wah betul tuh gan, artinya yah sama aja dah . Masih jarang orang yang bener" memanfaatkannya dengan bijak. Eh, sori gan ane baru comeback lagi ke dunia blogger hehe mohon dukungannya

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u