iPhone 4 Harga 2,7 jutaan Ala Smartfren Segera Hadir

iPhone 4 Harga 2,7 jutaan Ala Smartfren Segera Hadir - Berita IT | Saat ini harga termurah dari iPhone 4 masih berkisar 4,5 jutaan. Namun, jangan dulu ragu membeli iPhone 4 karena Smartfren, salah satu operator lokal di Indonesia telah menyediakan iPhone dengan harga yang terjangkau.


Salah satu operator CDMA di Indonesia tersebut telah menyiapkan bundling untuk iPhone 4 dengan harga yang terbilang menggiurkan. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 2,7 jutaan untuk mendapatkan satu unit Apple iPhone 4. Ini jauh lebih murah dari harga normal yang hampir menembus angka 4 jutaan.
iPhone 4 besutan Smartfren ini juga memiliki fitur yang tidak kalah jauh dengan iPhone seri terbaru. Menilik sisi desainnya hampir sama. perbedaan yang cukup berarti hanyalah pada penggunaan chipset pada dalaman ponsel.


Smartfren sendiri melakukan bundling dengan iPhone dengan tujuan untuk meningkatkan pengguna layanan data miliknya. Seperti diketahui bersama, iPhone dikenal boros akan data akses ke internet. Sehingga ini menjadi kesempatan besar bagi Smartfren untuk menawarkan paket data dengan kuota lebih besar. [Suara Merdeka]

Demikianlah Artikel iPhone 4 Harga 2,7 jutaan Ala Smartfren Segera Hadir
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain