3 Game RPG Android Terbaik 2015

3 Game RPG Android Terbaik 2015 - Apa kamu sedang mencari game RPG Android 2015 saat ini ? Berikut ini adalah daftar game RPG terbaik Android. Dengan gamenya yang keren berikut ini kamu dapat menjelajahi dunia sihir tanpa batas. Jika kamu memerlukan sesuatu untuk menghilangkan kebosanan di dunia nyata, maka game-game ini cocok bagi kamu.

Blood Brothers



Blood Brothers merupakan dark fantasy RPG. Pada game ini kamu sebagai pahlawan vampir yang bertugas membangkitkan pasukan dengan blood pact, dan pada akhirnya menghancurkan raja kegelapan dengan bantuan pasukanmu itu. Pemain dapat memilih dari salah satu dari delapan pahlawan: knight, samurai, dark elf, high elf, ape, lizardman, dwarf, atau goblin. Jika kamu suka game RPG dengan sedikit fantasi gelap, Blood Brothers adalah game yang cocok. Lebih dari 20 juta orang telah men-download game ini.

SoulCraft



SoulCraf, sebuah game RPG dimana kamu akan terbawa dalam banyak aksi dan pertarungan dan lebih dari itu kamu akan merasakan situasi dimana banyak kekerasan dan huru-hara. Game ini hampir mirip dengan game lama dungeon crawler, tetapi dengan grafis yang lebih baik dan lebih banyak aksi. Salah satu kekurangan pada kebanyakan game RPG Android terbaik lainnya adalah tidak menawarkan adalah kemampuan bermain game secara offline. Walaupun mode Co-Op Multiplayer masih belum hadir, tetapi ada beberapa mode permainan termasuk time run, arena, dan boss fights.

Legend of Roland



The Legend of Roland merupakan game Action RPG dengan JRPG flair. Kontrol game ini dirancang agar sempurna digunakan pada perangkat tablet, membuat game ini layak dimainkan oleh iapa saja yang memiliki tab Android.

Game ini berpusat di sekitar ksatria Roland dan Charlotte, seorang cleric kepercayaan ksatria Roland. Roland dan Charlotte harus menggunakan kekuatan elemental mereka untuk mengalahkan mutan jahat. Kamu dapat menambahkan banyak karakter untuk party-mu, dan belajar ratusan skill yang kuat. Game RPG gratis sangat menonjol dari segi cerita yang lebih baik dari kebanyakan game RPG Android.

Demikian share 3 Game RPG Android Terbaik 2015  semoga dapat bermanfaat. jika sobat berkenan silahkan tinggalkan pesan. Terima kasih. Blogpanik | Dunia IT Dalam Blog

Share this article :

4 komentar:

  1. sangat bagus sekali postingannya saya suka tapi ayo ke chord gitar chord gitar

    BalasHapus
  2. keren...........................
    .
    .
    .
    ..
    .
    .
    ....
    ..
    ....
    .
    .

    mengenai magazine games kunjungi jugaa
    http://www.jokerid.tk/2017/03/spesifikasi-dan-gameplay-residen-evil.html

    BalasHapus
  3. Terimakasih walaupun saya ga terlalu mengerti dunia game tp menurut saya game ini masih tidak bisa dikatakan gratis karena tidak bisa dimainkan secara offline,

    jangan lupa kunjungi blog saya pujamulika.blogspot.com
    dan jangan lupa kunjungi situs web www.atmaluhur.com

    BalasHapus
  4. oke sip gan, ane mau cobain deh kalo emang bagus, salam dari Stafaband

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u