Cara Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir (100 % Work)

Cara Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir (100 % Work) - Trik membuka situs yang diblokir oleh operator server tekomsel xl flexi indosat axis dll atau juga speedy pasti yang sering berselancar di internet hal ini sudah tidak asing lagi. tapi informasi ini buat anda yang belum mengenal tentang Cara Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir (100% Work). Jadi ternyata ada beberapa situs yang tidak bisa dibuka diinternet maka dari itu saya akan berbagi pengalaman untuk anda.

Kenapa Situs Bisa Diblokir?
Pertanyaan diatas pasti sangat mengganjal dipikiran anda. Nah, sebenarnya ada beberapa alasan untuk memblokir situs, yuk lihat yang dibawah ini:

1. Situs tersebut melanggar hak cipta
2. Situs berisi virus atau spyware yang dapat merusak laptop/komputer.
3. Melanggar undang-undang informasi dan transaksi elektronik
4. Melanggar aturan provider penyedia layanan internet.

Bagaimana Cara Membuka Situs yang Diblokir?

Ini yang akan menjadi pembahasan dalam kesempatan kali ini, ada pepatah "jika ada masalah pasti ada solusi" jadi sebenarya membuka situs yang diblokir sangat mudah dan bisa langsung dicoba dan saya akan memberikan beberapa cara silahkan anda pilih salah satu. Cara Menjebol Situs Porno yang diblokir Tips cara paling ampuh mudah terbaru Cepat untuk membuka situs yang diblokir operator speedy untuk menghilangkan internet positif dijamin 100% Ampuh dan berhasil.



Cara Buka Situs yang di Blokir dengan Mozilla Firefox
Pilih Unduh Pengaya (Get Add-ons), lalu pada kotak pencarian di pojok kanan atas ketik “anonymox” (diketik tanpa tanda petik) lalu tekan enter. Silahkan pilih Pilih pengaya anonymoX lalu klik tombol Pasang (Install). Jika downloadnya sudah selesai lalu Klik pada link “Mulai ulang sekarang” atau “Restart now”.

Cara Buka Situs yang di Blokir dengan Google Chrome
Silahkan menggunakan URL http://hidemyass.com setelah membuka silahkan ketik yang diblokir tadi lalu enter.

Menggunakan Web Proxy Gratis
Silahkan masuk ke salah satu alamat web proxy di atas dan masukkan url atau alamat website yang diblokir. Berikut Web Proxy Gratis yang dapat anda coba:
http://webproxy.to
http://hidemyass.com
http://webproxy.ca
http://www.freshproxylist.net


Demikian share Download Cara Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir (100 % Work) semoga dapat bermanfaat. jika anda kesulitan silahkan tinggalkan pesan. Terima kasih. Blogpanik
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u