Cara Ampuh Mengatasi Fake Serial Number IDM

Cara Ampuh Mengatasi Fake Serial Number IDM - Tutorial kali ini saya akan berbagi cara ampuh mengatasi Fake Serial Number Internet Download Manager yang sering terjadi pada anda yang mendownload IDM secara gratis dengan Crack nya yang menjadikan. Karena crack nya terdetek oleh system IDM maka dianggap menggunakan Fake Serial Number. ini terjadi biasanya crack tidak berfungsi secara maksimal/gagal jadi perlu trik untuk mengatasinya.

Banyak sekali pertanyaan dari teman saya karena cupuk terganggu dengan keluarnya peringatan Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number. Nah, untuk solusinya saya akan berikan Cara Menghilangkan "Fake Serial Number" IDM (Internet Download Manager) Tanpa Software/Aplikasi Tambahan.



Fake Serial Number IDM

Fake Serial Number IDM biasanya muncul setelah 3 menit atau 6 menit sudah pasti sangat mengganggu saat kita asyik menggunakan laptop. Akhir-akhir ini banyak Crack IDM yang gagal sehingga tidak menjadikan Full Version karena pihak IDM berinisiatif untuk mendeteksi apakah IDM yang digunakan itu asli atau palsu. Saya kira hal ini tidak ada solusinya namun setelah belajar sana-sini dan browsing akhirnya menemukan cara jitu yang patut untuk dicoba.

Cara menghilangkan notifikasi "Internet Download Manager has been registered with a fake serial Number" sebenarnya cukup mudah yaitu dengan merename file yang ada dalam directory IDM. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut, Saya ambil dan sudah saya coba dari cheatgame4u.com:
1. Directory IDM anda, biasanya pada C:\Program Files\Internet Download Manager atau kalau masih bingung, bisa juga dengan Klik kanan pada Shortcut IDM --> Properties --> Open File Location.
2. Silahkan cari file yang bernama IDMGrHlp.exe, klik kanan terus pilih rename. ganti nama file tersebut menjadi idmhelp_old.exe. Setelah kamu merestart laptop/komputer maka muncul masalah baru yaitu notifikasi IDM cannot find 1 file(s) that are necessary for browser and system dan seterusnya.

Itu terjadi karena kita sudah merename file tadi, cara mengakalinya adalah membuat file duplikat IDMGrHlp.exe dari file idmBroker.exe. caranya adalah sperti berikut ini :
1. Sama seperti diatas, cari terlebih dahulu tempat kalian menginstall biasanya di C:\Program Files\Internet Download Manager
2. Kemudian cari file idmBroker.exe lalu copy ke Desktop.
3. File idmBroker.exe yang kamu copy tadi di rename menjadi IDMGrHlp . Nah setelah kamu rename lalu copy file tersebut dan paste kedalam Directory IDM kalian ,, C:\Program Files\Internet Download Manager


Cara Ampuh Mengatasi Fake Serial Number IDM sebenarnya banyak sekali, namun saya mengambil cara yang paling mudah untuk dipahami. Terima kasih sudah bersedia mampir, jika ada salah kata atau tutorialnya kurang tepat admin mohon maaf dan Bila tutorial diatas kurang jelas bisa ditanyakan dengan meninggalkan komentar.

Demikian share  Cara Ampuh Mengatasi Fake Serial Number IDM semoga dapat bermanfaat. jika anda kesulitan dalam penggunaan silahkan tinggalkan pesan. Terima kasih. Blogpanik
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain