Ini Spesifikasi Yang Dibutuhkan Game PC FIFA 16

Ini Spesifikasi Yang Dibutuhkan Game PC FIFA 16  - Beberapa fitur menarik telah disiapkan oleh Electronic Arts (EA) dalam game sepakbola terbarunya FIFA 16. Termasuk di antaranya opsi untuk memilih tim sepakbola wanita yang bakal tidak dijumpai pada game sepakbola lain. Dan kini, EA pun telah secara resmi mengeluarkan rekomendasi spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut.

Pihak EA merekomendasikan PC yang memakai sistem operasi Windows 8 64-bit atau versi di atasnya. Selain itu, PC juga direkomendasikan memakai prosesor Intel i5-2550K 3,4Ghz dengan RAM 8GB. Komputer juga harus menyediakan ruang sebesar 15GB di HDD dan harus terinstal DirectX 11 serta memakai kartu grafis ATI Radeon HD 6870 atau NVIDIA GTX 460.



Untuk spesifikasi minimalnya sendiri, para pengguna Windows 7 masih bisa memainkan game ini. Namun Windows 7 yang dipakai harus versi 64-bit dengan prosesor Intel Core i3-2100 3,1GHz dengan RAM 4GB. Selain itu, PC juga harus memakai DirectX 11 dengan GPU ATI Radeon HD 5770 atau NVIDIA GTX 650.

Selain versi PC, pihak EA juga bakal meluncurkan game ini untuk konsol game, baik PS3, PS4, Xbox 360 serta Xbox One. Peluncurannya pun dilangsungkan bersamaan dengan FIFA 16 untuk PC, yakni pada bulan September.

Via Ubergizmo
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain