Prosesor 64-bit A8, iPod Touch kini Miliki Performa Setara Smartphone High End

Prosesor 64-bit A8, iPod Touch kini Miliki Performa Setara Smartphone High End - Rumor mengenai keberadaan iPod Touch pertama Apple yang hadir dengan prosesor 64-bit akhirnya terwujud. Apple pun kini menawarkan iPod Touch generasi keenam miliknya dengan spesifikasi lebih tinggi serta variasi warna yang baru.
ipod touch terbaru
iPod Touch ini dilengkapi dengan prosesor 64-bit A8 dengan kecepatan 1,1Ghz. Prosesor iPod Touch terbaru ini pun sama dengan prosesor yang digunakan pada iPhone 6 namun dengan kecepatan lebih rendah. Selain itu, iPod Touch terbaru ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB, meningkat dibandingkan iPod Touch generasi sebelumnya yang memiliki RAM 512MB.



Meski terdapat perubahan pada spesifikasinya, iPod Touch ini masih tetap hadir dengan layar berukuran 4 inci beresolusi 1136 x 640 piksel. Namun terdapat tambahan pada kameranya, memakai kamera iSight 8MP serta di depan ada kamera HD. Sebagai tambahan, iPod Touch ini juga mempunyai coprosesor M8 untuk menemani kinerja prosesor A8.

Apple pun menawarkan iPod Touch terbarunya ini dengan enam pilihan warna, yakni silver, space gray, merah, bright pink, deep blue serta gold. Tentu saja tersedia pula variasi memory internal dari 16GB, 32GB, 64GB hingga yang paling besar adalah 128GB. Harganya, berkisar dari 199 USD hingga 399 USD.

Via Liliputing
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain