Wew, Sepertinya New iPad di Indonesia Akan Dua Kali Lebih Mahal


Wew, Sepertinya New iPad di Indonesia Akan Dua Kali Lebih Mahal - Setelah sebelumnya kami memposting mengenai Pemilik New iPad Pertama di Dunia dimana peluncuran iPad dimulai, kali ini mendengar isu atau memang fakta yang beredar bahwa New iPad di Indonesia akan lebih mahal. Hmm, bener gak yah ? Langsung saja deh simak berita berikut ini :


New iPad belum masuk secara resmi di Indonesia, baru sebatas parkir di negara tetangga, Singapura. Namun jangan salah, di Indonesia sudah ada iPad generasi terbaru yang dipasarkan. Harganya, jangan tanya, pastinya jauh melebihi harga normalnya.

Seorang penjual yang ditanya detikINET mengaku membanderol new iPad WiFi untuk versi 16 GB, 32 GB, dan 64 GB di angka Rp 9 juta, Rp 10 juta dan Rp 11 juta.

"Ya, itu cuma versi WiFi. Bukan yang versi 4G. Lagi pula di sini 4G masih belum bisa dipakai," tukasnya.

Harga itu tentu saja terbilang 'selangit'. Tak percaya? Bandingkan saja dengan harga normalnya. Di situs Apple, new iPad WiFi 16 GB, 32 GB, dan 64 GB berturut-turut dibanderol di angka USD 499, USD 599, dan USD 699.

Artinya jika dirupiahkan perbedaan harganya bisa mencapai dua kali lipat lebih mahal. Sebagai contoh, untuk new iPad WiFi tak resmi versi 16 GB di Indonesia masih dibanderol Rp 9 juta, sedangkan harga resminya cuma USD 499 atau seharga Rp 4.491.000 ($1 = Rp 9.000).

"Memang segitu harganya, masih tinggi karena di Indonesia masih belum masuk. Paling bisa turun Rp 100 ribu," tukas penjual tersebut.

New iPad memang baru menyambangi 10 negara di dunia. Adapun untuk harga new iPad WiFi + 4G dilabeli USD 629 untuk 16 GB, USD 729 untuk 32 GB, serta USD 829 untuk versi paling tinggi 64 GB.

Si penjual tetap mengaku iPad generasi terbaru yang dijual tersebut termasuk perangkat resmi. Ia pun mengklaim memberi garansi internasional untuk perangkat yang dijualnya tersebut selama setahun.

Namun yang pasti, Apple sendiri belum memasarkan secara resmi new iPad di Indonesia lewat partner distributor mereka. PT Sinar Eka Selaras -- salah satu distributor Apple di Tanah Air -- mengaku Indonesia baru bakal kedatangan iPad baru pada 2-3 bulan mendatang.

Sekian dari kami semoga artikel Wew, Sepertinya New iPad di Indonesia Akan Dua Kali Lebih Mahal bermanfaat serta informatif bagi kita semua. Selamat beraktivitas

Share this article :

7 komentar:

  1. kirim IPAD nya satu bang ke tempat ane yaa :D


    hahahahayy :)( dalam hati mah, enak aje lu bangg :D )

    happy blogging

    BalasHapus
  2. @ubaybingokil: Ntar dah kang kalo udah ada ritual lempar lempar ipad lagi kayak BB hihi :7

    BalasHapus
  3. Kunjungan malam ane gan

    kalau Ipad lebih murah juga ane gk akan beli gan...
    Gak pegang uang hahahaha.... ^_^ :19 :19

    BalasHapus
  4. gak ada niat sm sekali untuk membeli ipad, mendig beli android sobat...

    BalasHapus
  5. @Syahronix Blog: hihi, kalau gratis pasti ambil kan gan wkwkw
    @Asis Sugianto: hehe, iya juga sihKang Astho, soalnya ipad semuanya pada mahal nih hihi

    BalasHapus
  6. masalahnya mungkin pengenaan pajak yang besar :20

    BalasHapus
  7. @kumpulan artikel menarik: Wah, bisa jadi tuh sobb. Tapi mungkin juga sih bukan hehe, namanya juga barang baru kang memang biasanya mahal di awal wkwkw

    BalasHapus

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain