Sony Siap Meluncurkan Drone Pertamanya Bersama ZMP

Sony Siap Meluncurkan Drone Pertamanya Bersama ZMP - Popularitas drone saat ini nampaknya membuat Sony sangat tertarik. Mereka pun bahkan siap untuk meluncurkan produk drone pertama miliknya. Dan dalam rangka proses pembuatan drone tersebut, pihak Sony Mobile pun merangkul produsen robot asal Jepang ZMP dan membentuk anak perusahaan baru bernama

Aerosense ini pun bakal menggunakan teknologi baik yang dimiliki oleh Sony Mobile ataupun ZMP. Di satu sisi, Sony akan menyumbangkan teknologi terkait kamera, sensor, jaringan telekomunikasi. Sementara ZMP mempunyai keahlian di bidang robotika, meski untuk saat ini mereka mempunyai produk terbatas pada robot yang berjalan di darat.



Perusahaan baru yang dibentuk oleh Sony serta ZMP ini pun bakal secara khusus mengembangkan drone yang digunakan untuk berbagai aktivitas. Baik itu pengambilan gambar dari udara, survei ataupun sarana inspeksi kondisi langit.

Menurut rencana, perusahaan baru ini akan segera diperkenalkan secara resmi pada bulan Agustus mendatang. Untuk kantor pusatnya, Aerosense ini akan berbasis di kota Tokyo dan bakal mulai menjalankan kegiatan bisnisnya pada tahun 2016.

Demikian share Sony Siap Meluncurkan Drone Pertamanya Bersama ZMP semoga dapat bermanfaat. jika sobat berkenan silahkan tinggalkan pesan. Terima kasih. Blogpanik - Dunia IT Dalam Blog

Via Gizmag
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Beli Domain