Xiaomi Meluncurkan TV Android 4K Mi TV 2S Theatre Edition

Xiaomi Meluncurkan TV Android 4K Mi TV 2S Theatre Edition - Xiaomi memang terkenal untuk ponselnya tapi mereka bukan perusahaan yang berhenti begitu saja pada ponsel, mereka juga meluncurkan produk-produk elektronik lain yang dibutuhkan termasuk TV.

Xiaomi memang pernah meluncurkan TV namun kali ini mereka melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan produk terbarunya MI TV 2S sebuah TV pintar resolusi berukuran 48 inci yang mampu menampilkan resolusi 4K dengan bodi frame aluminium super tipis yang tipisnya hampir sama dengan ponsel Mi 4 di mana TV ini memiliki tebal hanya 9.9 mm saja. Coba lihat presiden Xiaomi yang mendemokan ketipisan TV baru kebanggaannya.



Xiaomi-4K-MI-TV-2S , TV ini pun menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0 dan hardware yang mumpuni yang menggunakan prosesor ARM MStar 6A928 dan RAM 2GB. Bahkan TV ini juga menawarkan pilihan warna menarik seperti gambar berikut yang beberapa tidak lazim untuk warna TV, jadi mungkin Xiaomi terinspirasi membawa piihan warna casing ponsel mereka yang laris ke TV juga. Harga 483 USD atau sekitar 6 jutaan rupiah saja dan 645 USD untuk versi teater yang lebih lengkap serta akan tersedia mulai 22 Juli mendatang.

Spesifikasi MI TV 2S:
  • 48″ 4K display
  • Frame aluminium dengan tebal 9.9mm
  • Newly-designed power plug
  • MStar 6A928 CPU
  • Tersedia dalam 5 warna

Referensi : Berita Teknologi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Designed by : BTDesigner · Edited By : Dunia IT dalam Blog · Powered by Blogger

Partner Kami


Review blogpanik.blogspot.com on alexa.com

Followers

Free Bitcoin

Bits2u